Rabu, 09 Desember 2009

Pesta Simultan Catur JAPFA di Medan




Kota Medan akan kebanjiran jagoan catur Indonesia! Ini sungguhan. Dan waktunya tidak lama lagi, yaitu Minggu 13 Desember 2009. Tempatnya di Lapangan Merdeka, Medan. Dan para jagoan catur yang hadir sebanyak 11 (sebelas) orang dan tidak tanggung-tanggung dipimpin langsung oleh GM UTUT ADIANTO sendiri.

Jagoan catur lainnya yang juga para bintang catur Indonesia adalah GM SUSANTO MEGARANTO, MI TIRTA CHANDRA PURNAMA, MN SURYA WAHYUDI, MN JUNAID PAMUNGKAS, MN FARID FIRMANSYAH, MN MASRURI RAHMAN.

Di bagian putri ada GMW IRENE KHARISMA SUKANDAR, WFM DEWI AA CITRA, MNW CHELSIE MONICA SIHITE dan WFM MEDINA WARDA AULIA. Perlu dicatat empat cewek yang tergabung dalam Dream Girls Indonesia ini adalah para juara nasional di kelompoknya pada Kejurnas Catur ke-40 di Palangka Raya, Kalteng, pada bulan November yang baru lalu.

Mereka semua akan memberikan catur simultan kepada para pelajar SD dan SMP di Medan dan sekitarnya. Caranya mudah, tukarkan 2 (dua) bungkus Sozzis produk JAPFA sebagai syarat pendaftaran. Silahkan mendaftar pada MN Charles Manik (081397339830) atau MN Rajo Nasution (06168787779).

Selain simultan catur juga diadakan lomba makan sosis dan lomba minum susu bantal Real Good. Acara ini memang disponsori oleh SOSIS SO NICE & SUSU BANTAL REAL GOOD produksi PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk yang sudah terkenal sebagai sponsor utama catur Indonesia.

TUJUAN UTAMA acara ini adalah UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN Masyarakat Indonesia LEWAT MAKANAN YANG BERGIZI. Luar biasanya lagi, acara ini juga menyediakan hadiah yang menggiurkan, yaitu BERHADIAH LAPTOP UNTUK PESERTA SIMULTAN YANG BERHASIL MENGALAHKAN SANG JAGOAN CATUR INDONESIA TERSEBUT DI ATAS.

Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan! Jangan sampai menyesal!

Tidak ada komentar: