Selasa, 25 Oktober 2011

Jana dan Sopi Mulai Unjuk Gigi

Jana dan Sopi Pimpin Klasemen

Memasuki hari ketiga Selasa (25/10) atau menyelesaikan lima dari rencana sepuluh babak sistem kompetisi penuh di kelompok internasional JAPFA Women Grandmaster Tournament, para Grandmaster undangan mulai unjuk gigi dengan tidak memberi kesempatan Dream Girls Indonesia memetik angka tambahan. Sopiko Guramishvili dan Jana Krivec menyapu bersih dua angka pada hari itu untuk mengambil alih pimpinan klasemen sementara.

Sopiko menang atas Medina Warda Aulia maupun Chelsie Monica Sihite. Jana menang dari Anna Burtasova dan Medina. Keduanya kini berada di puncak pimpinan dengan 3,5 angka, menggantikan posisi Chelsie yang tetap dengan 3 angka. Medina dan Anna di posisi berikutnya dengan 2 angka. Lalu Dewi AA Citra di posisi terbawah dengan 1 angka.

Di kelompok turnamen nasional belum ada kejutan yang terjadi. Para unggulan masih berjaya hampir di semua kelompok. GM Susanto Megaranto di kelompok Terbuka masih penuh 3 angka dari 3 babak. Di kelompok Wanita para favorit seperti Kadek Iin Dwijayanti, Evie Lindiawati dan Yemi Jelsen belum terkalahkan dengan 2,5 poin.

Mereka yang masih mencetak angka sempurna 3 poin adalah Gelar Segara dan Reza Azhari di kelompok KU20 putra; Aay Aisyah di KU20 putri; Dimas Kurniawan di KU14 putra; Afifa di KU14 putri; Putu Aditya Wiradarma, Raihan Asyraf, Satria Erlangga di KU10 putra; Nyimas Shieta di KU10 putri; Joni Jurmansyah dan Gunawan RS di Veteran.

Teks foto:

GMW Sopiko Guramishvili mengambil alih pimpinan klasemen sementara setelah menundukkan MIW Chelsie Monica Sihite di babak kelima Selasa (25/10) malam. Photo by Kristianus Liem.

Tidak ada komentar: