Kamis, 03 Desember 2015

Gilbert Elroy Tarigan di Majalah Fokus Bekasi

Bekasi memiliki pecatur-pecatur dengan nama besar seperti GM Susanto Megaranto, IM Irine Kharisma Sukandar, WGM Medina Warda Aulia, IM Farid Firman Syah, IM Muhammad Luthfi Ali dan WFM Ummi Fisabillilah, sudah banyak yang tahu. Mereka sudah banyak mencetak prestasi internasional. Mereka masih muda. Tetapi sekarang Bekasi juga sudah memiliki calon bintang lainnya. Jelas usianya jauh lebih muda lagi. Dialah Gilbert Elroy Tarigan, 13 tahun.

Majalah Fokus Bekasi, yang memang memfokuskan liputannya perihal orang-orang dan segala kegiatannya yang berada dan tinggal di Bekasi, ada menurunkan tulisan dan analisis prestasi yang dicetak Gilbert ketika merebut medali perunggu pada World School Chess Championship 2015 yang berlangsung di Pattaya, Thailand. Pembaca peminat catur dapat menyimaknya di bawah ini.


Halaman pertama Gilbert Elroy Tarigan di Majalah Fokus Bekasi, bersama sang ibu Rita Ginting.

Cuma yang mungkin disayangkan, inilah tulisan catur terakhir saya di Majalah Fokus Bekasi. Namun demikian, bibit-bibit baru pecatur brillain akan selalu tumbuh subur di Bekasi. Karena arena pertandingannya, seperti JACC, selalu hadir rutin. Dan tempat latihannya, yang sudah terbukti terus mencetak atlet berprestasi nasional dan internasional, SCUA,masih berada di Bekasi.

Halaman kedua liputan Fokus Bekasi mengenai Gilbert Elroy Tarigan.


Tidak ada komentar: