Entri yang Diunggulkan

Kejuaraan Catur Asia U18 Mixed Doubles Team 2023

  Tim Indonesia Memimpin,  5 Kali Menang, 1 Seri   Tim catur Indonesia yang terdiri dari FM Aditya Bagus Arfan dan Laysa Latifah memim...

Selasa, 03 Maret 2009

Ayo Dukung Irene Menjadi Atlet Terbaik, Kirim SMS …


Para pecatur Indonesia -- seperti GM Utut Adianto, GM Susanto Megaranto, GMW Irene Kharisma Sukandar dan lain-lainnya -- sudah beberapa kali masuk nominasi menjadi calon atlet terbaik pilihan pembaca tabloid BOLA. Tapi pada saat-saat terakhir mereka selalu gagal menjadi yang terbaik.

Dalam anugerah atlet Indonesia 2008 yang kalau tidak salah deadline pemilihannya hari ini, Irene Kharisma Sukandar kembali masuk nominasi atlet putri terbaik pilihan pembaca tabloid BOLA. Tapi apakah Irene akan gagal lagi menjadi atlet terbaik?

Jawabannya ada pada anda sendiri. Kalau anda ikut mendukung dengan cara ikut memilih melalui sms maka peluang Irene terpilih menjadi semakin besar! Mungkin pertanyaan anda: pantaskah Irene terpilih menjadi atlet putri terbaik Indonesia pada tahun 2008?

Kalau saya menyebut sangat pantas, barangkali anda akan mencemooh karena saya adalah bagian dari perjalanan karir catur Irene itu sendiri sejak ia masih berusia 9 tahun! Tapi kalau mengingat Irene menorehkan sejarah sebagai Grandmasater Wanita (GMW) pertama Indonesia yang dicetaknya pada penghujung tahun 2008, rasanya anda harus setuju bahwa itu adalah prestasi milestone yang harus dihargai dan dihormati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Terlepas dari banyaknya orang-orang di belakang layar yang ikut jatuh bangun membantu mewujudkan mimpi masyarakat catur Indonesia untuk memiliki GMW pertamanya, Irene sebagai pelaku utama yang menjalaninya di lapangan, harus mendapat kehormatan berdiri di atas podium dan dianugerahi sebagai Atlet Putri Terbaik Indonesia 2008! Itu harus terwujud, dan andalah yang punya hak pilih itu! Tarif sms-nya Rp.2.000,-! Kalau pilihan anda tepat, anda juga punya peluang meraih total hadiah 25 juta rupiah yang disediakan tabloid BOLA!

Caranya kirim sms dengan mengetik: Anugerah (spasi) Nama Anda (spasi) Umur Anda (spasi) 1A,2A,3A,4A ke 9858.

Anda boleh saja mengganti angka dan huruf 1A,3A,4A menjadi angka dan huruf lainnya dari satu hingga empat dan dari A hingga E (angka 2 pilihannya hanya sampai D dan angka 3 hanya sampai C), tapi pilihan keduanya tetap 2A karena di situlah Irene berada. Jadi boleh saja anda misalnya mengetik: 1D,2A,3B,4E atau 1C,2A,3B,4D dan seterusnya.

Tidak ada komentar: