Entri yang Diunggulkan

Kejuaraan Catur Asia U18 Mixed Doubles Team 2023

  Tim Indonesia Memimpin,  5 Kali Menang, 1 Seri   Tim catur Indonesia yang terdiri dari FM Aditya Bagus Arfan dan Laysa Latifah memim...

Kamis, 08 Mei 2008

Pimpinan Klasemen Sementara Babak Dua


Sembilan pecatur membukukan angka sempurna 2 poin dari dua babak. Mereka adalah enam dari Filipina, yaitu GM Wesley So (2540), GM Rogelio Antonio Jr. (2529), MI John Paul Gomez (2464), MI Julio Catalino Sadorra (2455), MI Ronald Bancod (2411) dan satu pecatur non-rating Edgar Reggie Olay.

Tiga pecatur lainnya berasal dari tiga negara berbeda, yaitu GM Li Chao (2581) dari Cina, GM Nguyen Anh Dung (2512) dari Vietnam dan GM Susanto Megaranto (2561) dari Indonesia.

Teks foto:
GM Rogelio Antonio Jr. dari Filipina menundukkan MI Mas Hafizulhelmi dari Malaysia pada babak kedua yang membuat pecatur senior tuan rumah tersebut memimpin klasemen sementara. (Photo by Kristianus Liem)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih potret catur atas sedikit liputan mengenai IM Mas..
sungguh dasyat permainan GM Susanto menewaskan GM Ahn Dung. Selepas beliau menamatkan badi menentang Wesley So, nampak semakin kuat kali ini.. ada peluang menjadi juara..

Kristianus Liem mengatakan...

Terima kasih pula untuk komentar dan masukkannya. Nanti akan lebih banyak berita mengenai pecatur Malaysia atau kegiatan catur di Malaysia. Salam.